Jenis Usaha Modal Kecil yang Mudah Di Jalankan di Mana Saja

Jenis usaha modal kecil yang mudah di jalankan itu seperti apa dan apakah mungkin? Sangat mungkin, karena di zaman yang sudah maju ini ada banyak kesempatan bagi Anda yang ingin memulai usaha tanpa mengeluarkan modal besar dengan pengoperasian yang gampang. Bicara soal peluang usaha tanpa modal besar, salah satunya adalah usaha yang dibuka sekaligus dijalankan di rumah. Sekarang sedang tren dan populer di mana orang lebih tertarik untuk bekerja secara online, ada yang memilih untuk full-time tapi ada juga yang mengerjakan jenis peluang usaha sampingan demi mendapatkan uang tambahan saja.


usaha modal kecil untuk besar

Daftar Jenis Usaha Modal Kecil yang Mudah Di Jalankan

Dagang Gorengan

Seperti yang sudah kita ketahui betul bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai gorengan dan banyak dari mereka yang tidak bisa hidup tanpa gorengan. Ada beberapa peluang usaha yang mudah di jalankan, salah satunya adalah berdagang gorengan yang sudah pasti laris kalau rasanya enak dan terjangkau. Selain itu, peluang usaha berjualan gorengan sangat mudah karena bisa dijajakan pada sore sampai malam hari di depan rumah Anda kalau memiliki tempat. Karena masyarakat kita suka ngemil gorengan, peluang usaha potensial satu ini layak dicoba segera.

Jualan Minuman Instan dan Jus Buah

Memang usaha minuman lebih cocok kalau dijajakan saat musim kemarau. Anda bisa mempertimbangkan peluang usaha satu ini, khususnya menjelang musim kemarau sebab dijamin pasti laris manis. Orang pun akan tetap dengan senang hati membeli minuman di tempat Anda meski saat musim telah beralih ke musim hujan. Memang saat musim hujan tiba, usaha yang tidak ada matinya ini tidak akan selaris waktu musim kemarau, tapi dijamin akan selalu ada yang membeli. Peluang usaha berjualan es jus atau minuman instan bisa dimulai kapan saja dan bahkan bisa dijual di depan rumah Anda sendiri.

Jualan Gado-gado/Ketoprak/Tahu Campur/Rujak

Lagi-lagi kuliner yang tentunya termasuk di dalam peluang usaha dengan modal sedikit tapi sangat mudah melakukannya, apalagi kalau bisa berjualan di rumah, jadi tidak perlu sewa tempat. Bisnis kuliner ini patut dicoba karena mau di manapun Anda menjualnya, peluang usaha dengan makanan-makanan yang populer akan saus kacangnya tersebut, pasti akan menyedot perhatian masyarakat sekitar tempat Anda tinggal. Peluang usaha seperti ini tentu akan sangat laris dan menguntungkan karena makanan tersebut telah menjadi kesukaan banyak orang.

Jualan Keripik Singkong

Memang kalau bicara soal peluang usaha bermodal sedikit tapi gampang dijalankan apalagi di bidang kuliner tidak akan pernah akan ada habisnya. Bagi yang ingin berjualan hanya sebagai sampingan dan penambah pendapatan, keripik singkong boleh juga untuk dijual. Kalau bisa memasarkannya secara efektif dan luas, asalkan keripik singkong dijajakan dengan harga terjangkau dan rasanya beda dari yang ada di pasaran, peluang usaha yang bagus ini bisa sangat menguntungkan dan laba tinggi akan didapat.

Jualan Pulsa Elektrik

Peluang usaha menarik lainnya adalah berjualan pulsa elektrik yang memang bisa dijalankan oleh siapa saja karena pengoperasiannya terbilang efisien. Bagi para karyawan, pelajar atau mahasiswa yang sedang mencari uang tambahan, usaha yang sedang trend ini sangat cocok dan dianjurkan untuk dicoba. Pekerjaan menjual pulsa tergolong mudah dalam mendapatkan pelanggan dari rekan kerja atau teman sekolah/kuliah sendiri. Modal biasanya tidak akan lebih dari Rp 200 ribuan saja, jadi ini termasuk dalam jenis usaha modal kecil yang mudah di jalankan.

0 Response to "Jenis Usaha Modal Kecil yang Mudah Di Jalankan di Mana Saja"

Post a Comment