Ide Usaha Sampingan Pekerja Kantoran yang Sederhana namun Menguntungkan

Ide usaha sampingan pekerja kantoran sebenarnya cukup banyak. Tidak perlu modal besar untuk memulai usaha sampingan karena ada beberapa peluang usaha dengan modal sedikit yang bisa dicoba. Sebagai karyawan yang pada dasarnya sudah mendapatkan gaji tetap, terkadang penghasilan masih kurang juga, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba usaha baru. Banyak orang mengira bahwa memerlukan modal besar untuk memulai peluang usaha yang mereka inginkan hingga harus melakukan pinjaman uang ke bank yang akhirnya malah merepotkan diri sendiri. Berikut ini ada beberapa informasi terkait usaha modal kecil yang mungkin dapat menjadi referansi anda yang sedang membutuhkan.

usaha sampingan karyawan


Ide Usaha Sampingan Pekerja Kantoran Sederhana Bermodal Kecil

Berjualan Pulsa Elektrik
Salah satu peluang usaha pekerja kantoran yang bagus untuk sambilan dan cukup menguntungkan adalah dengan berjualan pulsa elektrik. Selain itu juga berdagang pulsa kini menjadi usaha yang sedang trend sebab setiap orang pasti memiliki HP dan jika punya HP, mereka pasti membutuhkan pulsa. Peluang usaha sambilan ini bisa diaktifkan di mana saja karena bisa dioperasikan melalui HP Anda. Modal yang perlu disediakan hanya sekitar Rp 1 jutaan dan kalau bisa menjalankannya dengan baik, ini bisa menjadi salah satu usaha yang tidak ada matinya dengan omset besar. Ketika memutuskan untuk memulai peluang usaha ini, tawarkan kepada teman sekantor atau tetangga akan membuat bisnis ini menjadi lebih laris.

Menjual pulsa juga bisa terbilang usaha rumahan yang bisa menjanjikan kalau Anda memilih server yang benar-benar bisa dipercaya. Peluang usaha sampingan ini membutuhkan server terpercaya supaya transaksi pulsa berjalan lancar dan konsumen tidak akan mengejar Anda. Promosikan melalui media sosial atau malah justru lebih sederhana lagi kalau mengiklankannya dari mulut ke mulut supaya orang sekantor tahu Anda berjualan pulsa. Ketahui harga pasaran sehingga peluang usaha pulsa elektrik ini sukses apalagi jika Anda tidak menawarkan harga yang mahal. Tidak perlu bersaing harga, cukup berikan pelayanan terbaik Anda. Terakhir, pertimbangkan untuk melakukan pendaftaran ke lebih dari satu server.

Menjual Foto dengan Menggunakan Internet
Apabila Anda seorang karyawan dengan hobi fotografi, dapatkan penghasilan lebih dari hobi ini karena peluang usaha ini cukup tinggi keuntungannya. Langkah awal yang perlu dilakukan adalah dengan mecoba masuk ke situs-situs penjualan foto populer, seperti ShutterStock.com dengan komisi hingga 30% serta Istockphoto.com dengan komisi 15% setiap foto. Peluang usaha sampingan karyawan ini bisa dimulai asalkan Anda sudah menyiapkan dan membuat akun PayPal demi penerimaan komisi yang mudah. Usaha ini termasuk usaha rumahan karena bisa dicoba secara online di rumah; StockFresh.com dan Fotolia.com adalah situs lain yang dapat dicoba. Peluang usaha tanpa modal ini boleh dipertimbangkan.

Membuat Toko Online
Berjualan online kini tengah menjadi salah satu usaha yang sedang trend karena kemudahannya. Untuk memenuhi gaya berbelanja masyarakat Indonesia yang sudah beralih ke belanja online, carilah barang yang sekiranya akan laku dijual online. Peluang usaha toko online bisa menjual produk apa saja, entah itu kaos, tas, kerajinan tangan kreatif, obat herbal, kosmetik, pakaian hingga makanan. Usaha yang tidak ada matinya ini dapat dimulai dengan mencari supplier terpercaya, lalu buatlah sebuah blog (gratis/berbayar). Toko online Anda kemudian bisa didesain sendiri. Atau lebih sederhana lagi, cobalah untuk memasarkan segala produk dengan memublikasikannya di media sosial milik Anda. Peluang usaha ini sungguh mudah, hanya dengan memposting produk beserta detilnya dan harga serta cara pemesanan, promosi sedikit, pelanggan akan berdatangan. 

Itulah beberapa ide usaha sampingan pekerja kantoran yang sekiranya menginspirasi para karyawan.

1 Response to "Ide Usaha Sampingan Pekerja Kantoran yang Sederhana namun Menguntungkan"

  1. '' INOVASI TERBARU ABAD INI ''
    ----- MANTAP LUAR BIASA -----

    'JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI'

    'Suatu perbuatan yg mulia didunia ini adalah bermanfaat & menolong orang lain untuk mencapai kesuksesan.

    'Anda ingin menghasilkan uang dari internet ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah perhari, sekaligus ANDA ADMIN WEBSET-Nya.

    'Langsung ditransfer ke Rekening Bank Anda, tanpa Campur Tangan Pihak Pengelola, ini dia caranya, baca dan pahami selengkapnya klik :

    goo.gl/cwgV60

    INFO SMS/WhatsApp :
    👉 083170456177

    'Semoga info ini bermanfaat untuk kita semua dan sukses selalu'

    ReplyDelete